COFEE SHOP™

Kavana (Croatian); Café (Danish, Dutch, France, Germany); Kávéház (Hungarian); Cafenea (Romanian); Kawiarnia (Polish); Kafé (Norwegian); Kavarna (Slovene); Kaviareň (Slovak); Warung Kopi (Indonesian)

Tuesday, December 30, 2008

Polling

Okay, back to me again..Abel yang paling imutz :"> . jadi gini.. barusan gue bikin 2 polling. yang satu itu buat kapan kita mau ngumpul again. dan yang kedua itu buat kita mau kemana pas ngumpul itu. nah, di yg polling pertama itu kan ada pilihan "lain-lain" buat yang milih itu, anda diwajibkan untuk menulis pilihannya sediri di C-Box. sama kea polling ke 2. ada pilihan "mall" nah itu juga tulis mall nya dimana.. entah gading,arion,ps,senayan city, dll dkk itu terserah. trus yang pilihan "resto/tempat makan lain" itu juga tulis kira2 dimana. mungkin emang agak ribet. tp ini udah gue bikin se-efisien mungkin /sweat . buat yang pengen ngumpul, ayok isi polling nya karena sangat membantu. buat yang gak mao ngumpul.. tega banget dah lu. ya, silahkan di isi polling nya. itu batesnya sampe 10 januari 2009.
kalo ada yang bertanya2 kenapa gak ngumpul pas liburan ini aja.. setau gue, banyak yang mulai masuk tanggal 5. sama kea gue, gue balik ke Malaysia juga tanggal 4 karena tgl 5 udah mulai masuk sekolah. lagian kalo mo makasain juga banyak yang liburan sama keluarga pas taun baruan trus juga tempat2 pasti bakalan penuh banget. so, usul gue sih 2009 aja.oke..

by the way atas nama Cofee Shop. gue mengucapkan...
Happy New Year 2009 :D

No comments: