COFEE SHOP™

Kavana (Croatian); Café (Danish, Dutch, France, Germany); Kávéház (Hungarian); Cafenea (Romanian); Kawiarnia (Polish); Kafé (Norwegian); Kavarna (Slovene); Kaviareň (Slovak); Warung Kopi (Indonesian)

Sunday, December 14, 2008

Background

Kembali lagi bersama saya ,Dana yg keren ini. B-)

Berita hari ini /dignose

Background blog gw ganti.
Okay gw tau itu busuk bgt [maksud gw yg neon2 jerengmentereng yg gw bikin ini].
Tapi untuk sementara itu dulu yea heheheh :P .
Kalo ada saran usul ide kritik apalah gitu di terima kok,
tapi blom tentu di kerjain.
/wahaha

Terus ..
gw masukin semacem script ato apa gitu namanya gw ga ngerti,
biar bisa masukin emoticons ,dengan mengganti 'kata' tertentu menjadi gambar.
Buat yang bukan author, ini ga penting kok hehehe :D .
Tapi buat yg author ,coba cek ini buat info shortcut emoticonsnya hehehe.
Sayangnya disitu shortcut yang emoticon YMnya ga lengkap,
jadi ini buat yg YM.

Ada yg ga di sukain sama background ato script emoticonnya,
kasi tau gw ya :D
/bye

No comments: